15 Cara supaya Anak Makan Lebih Baik

Sabtu, 22 Oktober 2016

15 Cara supaya Anak Makan Lebih Baik

15 Cara supaya Anak Makan Lebih Baik - kembar tiga saya. Berikut adalah pelajaran paling penting yang saya pelajari, yang akan membantu Anda membimbing anak-anak Anda untuk makan lebih baik.

Ide-ide menyenangkan 15 Cara supaya Anak Makan Lebih Baik yang akan membuat keluarga Anda aktif dan terhibur, mulai sekarang.:

1. Buatlah jadwal Anak-anak susah makan perlu makan setiap tiga sampai empat jam. Tiga kali makan, dua makanan ringan, dan banyak cairan. Jika Anda berencana untuk ini, diet anak Anda akan jauh lebih seimbang dan ia akan kurang rewel, karena ia tidak akan kelaparan. Aku meletakkan pendingin di dalam mobil ketika aku keluar dengan anak-anak saya dan tetap penuh dengan wortel, pretzel, yoghurt, dan air sehingga kita tidak harus bergantung pada makanan cepat saji.

2. Rencana makan malam. Jika berpikir tentang menu mingguan terlalu menakutkan, mulai dengan dua atau tiga hari pada suatu waktu. Makan malam yang baik tidak harus mewah, tetapi harus seimbang: roti gandum, beras, atau pasta; buah atau sayuran; dan sumber protein seperti daging tanpa lemak, keju, atau kacang. Saya sering membuat sup hidangan sederhana atau cabai Meksiko sebelumnya dan kemudian beku itu; saat makan malam, aku panas itu dan menambahkan roti gandum dan semangkuk cut-up apel atau melon untuk melengkapi makanan.

3. Jangan menjadi pendek-order. Beberapa tahun yang lalu, aku masuk ke kebiasaan buruk. Saya akan membuat dua makan malam - salah satu yang saya tahu anak-anak akan suka dan satu untuk saya dan suami saya. Itu melelahkan. Sekarang saya mempersiapkan satu kali makan untuk semua orang dan melayani keluarga-gaya sehingga anak-anak dapat memilih dan memilih apa yang mereka inginkan. Anak-anak sering meniru perilaku orang tua mereka, sehingga salah satu dari hari-hari ini, mereka akan makan sebagian besar makanan yang aku melayani mereka.

4. Menggigit lidah Anda. Sekeras ini mungkin, cobalah untuk tidak mengomentari apa atau berapa banyak anak-anak Anda makan. Jadilah senetral mungkin. Ingat, Anda telah melakukan pekerjaan Anda sebagai orangtua dengan melayani makanan seimbang; anak-anak Anda bertanggung jawab untuk makan mereka. Jika Anda bermain makanan penegak - mengatakan hal-hal seperti "Makan sayuran Anda" - anak Anda hanya akan menolak.

5. Memperkenalkan makanan baru perlahan-lahan. Anak-anak baru-makanan-fobia oleh alam. Saya memberitahu anak-anak saya bahwa selera mereka kadang-kadang harus terbiasa dengan rasa sebelum mereka akan menyukai rasanya. Sebuah ibadah pahlawan kecil dapat bekerja keajaiban juga. Marty menolak untuk bahkan mencoba kacang polong sampai aku mengatakan kepadanya bahwa Michael Jordan makan untuk tetap besar dan kuat. Sekarang Marty makan kacang polong sepanjang waktu.

6. Mencelupkannya. Jika anak-anak tidak suka makan Anda tidak akan makan sayuran, percobaan dengan dips. Kathleen mencoba sayuran pertama ketika saya melayani dia memotong wortel tipis dengan beberapa peternakan salad dressing. Anak-anak saya juga seperti hummus, salsa, dan saus berbasis yoghurt.

7. Membuat pagi menghitung. Kebanyakan keluarga tidak makan cukup serat setiap hari, dan sarapan adalah tempat yang mudah untuk menyelinap dalam. Carilah sereal tinggi serat untuk memperbaiki cepat. Atau, melakukan apa yang saya lakukan dan membuat batch gandum pancake dan wafel adonan yang berlangsung sepanjang minggu. Untuk batch yang melayani lima, menyaring bersama-sama 2 cangkir gandum tepung kue, 4 sdt. baking powder, 1/2 sdt. garam, dan 2 Tbs. Gula. Ketika Anda siap untuk memasak, campuran dalam 2 Tbs. rami tanah makan, 2 gelas air, 3 Tbs. minyak canola, 1/4 sdt. vanili, dan 2 Tbs. saus apel.

8. Menyelinap dalam kedelai. Bahkan jika anak-anak Anda tidak memiliki alergi susu, susu kedelai merupakan sumber hebat phytochemical sehat. Anak-anak saya tidak suka susu kedelai tapi tidak memperhatikan ketika itu tersembunyi dalam resep. Saya menggunakan rendah lemak, seperti kalsium diperkaya dalam beberapa resep yang panggilan untuk susu, seperti oatmeal, kentang tumbuk, dan saus.

9. Taburi gula. Julia makan wortel nya dimasak dengan sedikit gula merah, dan aku campuran root beer sedikit ke dalam jus prune untuk membuat prune jus soda. Kathleen dan Marty suka taburi gula pada buah mereka. Aku tahu bahwa mereka akhirnya akan mengatasi kebutuhan ini untuk rasa manis ekstra, tetapi sementara itu, mereka makan buah-buahan dan sayuran.

10. Dapatkan anak-anak memasak. Jika anak-anak Anda terlibat dalam memilih atau mempersiapkan makanan, mereka akan lebih tertarik untuk makan apa yang telah mereka ciptakan. Membawa mereka ke toko, dan biarkan mereka memilih menghasilkan untuk Anda. Jika mereka cukup tua, memungkinkan mereka untuk memotong sayuran dan campuran mereka ke dalam salad. Meskipun Julia menolak untuk makan buah segar, dia dan saya membuat pisang atau apel muffin bersama-sama - dan dia selalu makan mereka setelah mereka selesai.

11. Mengurangi sampah Ingat, Anda -. Tidak anak-anak makan Anda - yang bertanggung jawab atas makanan yang masuk ke dalam rumah. Dengan memiliki makanan junk sedikit di sekitar, Anda akan memaksa anak-anak Anda untuk makan lebih banyak buah, sayuran, biji-bijian, dan produk susu.

12. Memungkinkan memperlakukan Memiliki makanan yang kurang sehat kadang-kadang membuat mereka menjadi terlarang -. Dan dengan demikian bahkan lebih menarik. Kami menyebutnya permen, soda, dan cookies "kadang-kadang" makanan. Saya biasanya membeli sereal hanya sehat seperti Cheerios dan kismis Bran, tapi aku membiarkan anak-anak saya memiliki sereal manis ketika mereka mengunjungi kakek-nenek mereka atau ketika kita sedang berlibur. Dan saya memperlakukan mereka ke McDonald untuk makan siang setiap begitu sering.

13. Bersenang-senang. Semakin kreatif makanan adalah, semakin besar berbagai makanan anak-anak saya makan. Kami membuat wajah smiley pancake dan memberikan makanan nama konyol. (Brokoli kuntum yang "pohon bayi" atau "dinosaurus makanan.") Apapun mini selalu hit juga. Saya sering menggunakan cetakan kue untuk mengubah roti ke dalam hati dan bintang, yang mengasihi anak-anak.

14. Menjadi panutan. Jika Anda terus-menerus diet atau memiliki kebiasaan makan yang tidak menentu, anak-anak Anda akan tumbuh berpikir bahwa perilaku semacam ini adalah normal. Jujurlah dengan diri sendiri tentang jenis pesan makanan Anda mengirim. Percayalah tubuh Anda untuk memberitahu Anda ketika Anda lapar dan ketika kau penuh, dan anak-anak Anda akan belajar untuk melakukan hal yang sama.

15. Menyesuaikan sikap Anda. Sadarilah bahwa apa yang anak-anak Anda makan dari waktu ke waktu adalah apa yang penting. Memiliki popcorn di bioskop atau makan sundae es krim adalah beberapa kesenangan nyata hidup. Selama Anda menyeimbangkan kali ini dengan pilihan makanan yang cerdas dan aktivitas fisik, anak-anak Anda akan baik-baik saja.

Demikianlah informasi 15 Cara supaya Anak Makan Lebih Baik semoga artikel ini membuat waktu makan anak menjadi lebih menyenangkan
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License