Tips Jual Baju Bekas Murah Online

Rabu, 26 Oktober 2016

Tips Jual Baju Bekas Murah Online jual baju bekas bal-balan beli baju bekas artis import online jual kaskus jual beli baju bekas cara mencuci baju bekas branded jual baju bekas impor murah toko bahaya pesona baju bekas impor Anda harus ingat kaus apa untuk: menyerap keringat dan melindungi kemeja luar Anda. Beberapa orang menyukai baju tank top karena begitu ramping dan ringan. Masalahnya adalah, itu tidak membantu mencegah ketiak keringat dan noda. Jika Anda mengenakan kemeja atau baju yang Anda sayangi, menempel pada leher kru atau v-neck untuk melindungi kemeja Anda dari lubang Anda.Terbuka baju kerah atau kancing dengan dasi? Dengarkan baik-baik, karena ini adalah area di mana banyak orang meleset. Kebanyakan ahli gaya akan setuju bahwa jika Anda mengenakan baju bawah kemeja bekas (atau di bawah kemeja apapun, benar-benar), kaos yang TIDAK harus dilihat. Jika Anda mengenakan kerah terbuka tanpa dasi, Anda harus menghindari membiarkan baju Anda mengintip keluar-terutama jika itu dipakai dan berubah warna ke titik yang sags bawah seperti kalkun pial kuning tua baju bekas

Tips Jual Baju Bekas Murah Online


Tips Jual Baju Bekas Murah Online

Jika Anda mengenakan kerah Anda membuka kancing, memakai v-neck yang cukup dalam untuk duduk di bawah garis kerah Anda. Hal ini untuk menghindari masalah yang berpotensi mengungkapkan kaos aus atau berubah warna, dan memungkinkan Anda memamerkan sejumlah strategis dada / bulu dada.

Di sisi lain, jika Anda mengenakan kemeja Anda kancing dengan dasi, Anda dapat pergi dengan leher kru, karena akan disembunyikan dengan kerah; untuk kemeja dengan kain yang sangat tipis Anda bahkan dapat memilih leher kru, sehingga garis besar v-neck tidak mengalihkan perhatian dari dasi Anda.

keuntungan kaos v-neck pria

Tetapi jika Anda sedang Penyelundupan Satu-satunya pengecualian Baju Bekas untuk aturan kerah terbuka / v-neck adalah pria yang memiliki jumlah PENTING rambut dada dan sadar diri tentang hal itu (atau jika Anda memiliki tato atau kondisi kulit Anda lebih suka tidak pamer). Dalam hal ini Anda mungkin lebih nyaman mengenakan leher kru bersih dan non-membentang-out. Saya pribadi berpikir memamerkan bulu dada adalah hal yang baik. Tetapi jika setiap kali Anda telanjang dada Anda bahkan sedikit Anda merasa seperti binatang berbulu adalah untuk melarikan diri dari kerah Anda, Anda mungkin akan lebih nyaman dengan leher kru.

Catatan: Saya sudah membaca di forum yang minoritas kecil orang sengaja menunjukkan kerah leher awak mereka di bawah baju mereka untuk mencapai semacam "liga ivy" terlihat. Untuk masing-masing sendiri. Tapi menurut saya, yang paling buruk dapat mengungkapkan kaos popok tampak dan membuat Anda terlihat seperti ibumu berpakaian Anda. Pada Baju Bekas terbaik-bahkan jika kemeja murni-masih menambahkan satu elemen visual yang mungkin mengalihkan perhatian dari sisa pakaian Anda.

2. Putih Apakah tidak Selalu Benar

Ketika Anda pergi berbelanja untuk kaus, itu lautan putih. Dan saya akan bertaruh bahwa 99,99999% dari semua kaus Anda sudah dimiliki dalam hidup Anda telah putih. Karena itu adalah warna yang paling serbaguna, kan?

Um, belum tentu.

Apakah Anda duduk? Aku akan drop beberapa pengetahuan tentang Anda.

Putih memiliki beberapa keuntungan: itu mudah diputihkan, dan jika Anda adalah salah satu dari beberapa yang lebih memilih untuk membiarkannya mengintip dari balik baju Anda, itu warna netral setidaknya.

Tapi ironisnya, kaus putih bukan yang terbaik untuk memakai bawah kemeja berwarna terang putih atau lainnya.

Putih dan biru kemeja adalah tulang punggung dari lemari tajam. Dan banyak ahli gaya mengatakan pertama 2-3 kemeja Anda memiliki harus putih, karena begitu serbaguna. Jadi Anda akan berpikir bahwa kaos putih akan menjadi pasangan alami dengan kemeja putih. Tapi kaus putih berakhir menunjukkan melalui kemeja putih, karena mereka melakukan pekerjaan yang buruk pencocokan warna kulit.

Jadi kaos terbaik untuk kemeja putih sebenarnya adalah kaos abu-abu terang atau kaos daging-kencang (meskipun beberapa orang memiliki masalah dengan warna ini karena dapat tampak feminin, dan lebih sulit untuk menemukan).

Lihatlah perbedaan antara kemeja putih vs kemeja abu-abu terang di bawah kemeja putih:

kaos terbaik di bawah kemeja putih

Keuntungan lain dari abu-abu terang adalah bahwa diperlukan waktu lebih lama untuk dipakai seperti noda ketiak muncul, dan Anda dapat dengan mudah membuangnya dengan "darks" Anda ketika Anda melakukan cucian.

Jadi, sementara putih besar di bawah banyak kemeja, putih tidak selalu THE warna mengenakan tergantung di baju luar Anda.

Klik untuk Tweet
3. Great T-shirt Jangan Membuat kaus Besar

Salah satu masalah lain dengan kurangnya perhatian umum untuk kaus jual baju bekas adalah bahwa kita tidak selalu mencari fitur yang tepat di kaus kami.

Selama bertahun-tahun, kaus banyak pria ini telah dibangun untuk ganda sebagai t-shirt-terutama kemeja leher baik kuno kru putih. Beberapa produsen telah bingung hal-hal lebih lanjut dengan mempertukarkan istilah "t-shirt" dan "kaos" dalam promosi mereka.

Tapi t-shirt dan kaos adalah bukan hal yang sama.

Perbedaan antara baju dan kaos?

Sebagai aturan umum, t-shirt lebih tebal karena mereka dirancang untuk dipakai sendiri dan tidak harus sebagai lapisan bawah yang lain.

Karena itu, banyak orang melihat ketebalan kain sebagai tanda kualitas Baju di kaus. Sementara itu dapat membantu jika Anda ingin kehangatan ekstra dan bantal di bawah lapisan Anda, secara umum kaus terbaik yang tipis-kain ini dirancang untuk dikenakan di bawah pakaian lainnya, dan itu membantu melindungi dan menyerap keringat TANPA menambahkan massal ekstra.

4. Fit Masih Matters ... Bahkan Dalam Under-lapisan

mens kaus terbaik Anda mungkin berpikir bahwa karena kaos Baju Anda tersembunyi di bawah kemeja lain yang cocok tidak masalah karena banyak. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.

Seperti mengenakan berat t-shirt di bawah kemeja luar Anda, singlet buruk dipasang dapat menambahkan massal dan bunching di semua tempat yang salah ... memberikan Anda bengkak, terlihat cacat.

Salah satu isu fit lebih menjengkelkan lainnya adalah ketika kaus tidak cukup lama untuk terselip di nyaman. Tidak ada yang lebih menjengkelkan bagi saya daripada ketika kemeja dan dasi saya sempurna dipasang dan tinggal di tempat dan semua tiba-tiba saya menyadari kaos saya memiliki datang untucked dan naik ke atas dan mulai memberikan saya bahwa ditakuti "ban serep" terlihat di bagian tengah tubuh saya.

kaus berkualitas tinggi yang dibangun khusus sebagai di bawah-lapisan, dan bentuk ini dirancang untuk menjadi lebih pas daripada Baju Bekas-mill kaos mungkin. Plus, mereka umumnya Baju sedikit lebih lama untuk memungkinkan mereka untuk tetap nyaman terselip di setiap saat.

Klik untuk Tweet
5. Kapas adalah Great, Tapi Jangan Takut Blends

Sejauh kain alami, khususnya kapas berkualitas tinggi Supima kapas-masih standar emas ketika datang ke keseluruhan kenyamanan dan breathability.

Di ujung lain dari spektrum ada sepenuhnya kain sintetis yang menyediakan canggih kemampuan-tapi kelembaban-wicking kebanyakan dari mereka dirancang untuk mentransfer kelembaban dari tubuh dan tidak harus melakukan pekerjaan yang besar menyerap itu. Mereka juga bisa merasa sedikit lebih "teknis" dan mungkin kurang kenyamanan kapas.

Tetapi beberapa kain dicampur Baju baru menawarkan kelembutan mentega kapas dengan besar kelembaban-wicking dan kemampuan kelembaban menyerap dalam bobot kain yang sangat tipis.

Apapun pilihan Tips Jual Baju Bekas Murah Online yang Anda pilih, pastikan Baju Bekas untuk memeriksa petunjuk perawatan. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada membeli pakaian mewah Baju yang memerlukan perawatan pemeliharaan tinggi sehingga Anda tidak pernah merasa seperti Anda hanya dapat membuangnya dengan sisa cucian biasa.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License