4 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat

Kamis, 04 Mei 2017

4 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat - Kopi hijau atau biasa disebut dengan green coffe adalah biji kopi dari buah coffea yang belum masuk dalam proses pemanggangan. Karena proses pemanggangan biji kopi hijau bisa mengurangi jumlah asam klorogenat, pada biji kopi hijau memiliki tingkat asam klorogenat yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan biji kopi biasa. Dari penelitian sederhana, asam klorogenat ini memiliki beberapa manfaat terhadap kesehatan salah satunya adalah diet. Kopi hijau kini kian menjadi populer untuk diet (menurunkan berat badan )setelah ditayangkan pada acara tv yakni Dr. Oz pada 2012. Dalam acara tersebut disebutkan bahwa biji kopi jenis ini dapat membakar lemak lebih cepat dengan diimbangi olahraga. Ada juga sebagian masyarakat mengonsumsinya untuk mengobati berbagai penyakit diantaranya diabetes, obesitas, hipertensi, Infeksi bakteri, dan Alzheimer.

4 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat


Ini Dia, 4 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat mudah aman


1. Dapat Membakar Lemak Berlebih

Pada zat asam kloragenat di kopi hijau discoffeery yang dapat bekerja menahan gula untuk masuk ke peredaran darah, sehingga dapat mencegah terjadinya penumpukan lemak berlebih. Biji kopi yang dipanggang dengan suhu yang sangat tinggi berpotensi juga mengurangi zat kloragenat, tetapi tidak untuk kopi hijau, kandungan zat kloragenatnya masih tetap tinggi sehingga salah satu manfaat yang diunggulkan dari kopi hijau ini adalah membantu program diet Anda. 

 

2. Membantu Mencegah Makan Berlebih

Selain membakar lemak berlebihan, pada kopi hijau juga dapat mencegah makan yang berlebihan yang telah kita ketahui salah satu penyebab diet gagal adalah makan yang berlebihan. Nah, dengan bantuan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli ini dapat membantu mencegah makan berlebihan yang baik untuk diet anda. Selain dapat digunakan untuk diet kopi hijau juga dapat dimanfaatkan untuk kesehatan lainnya, diantaranya adalah sebagai berikut :
 

3. Menurunkan darah tinggi


Kandungan asam klorogenat pada kopi hijau juga dapat mengurangi penyakit tekanan darah. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension menunjukkan bahwa pasien yang mengonsumsi ekstrak teh hijau 140 mg menunjukan penurunan tekanan darah. Sampai sekarang, belum ada efek samping yang dilaporkan oleh pasien, sehingga minuman ini bisa membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

4. Meningkatkan rasa mood


Kafein yang ada didalam kandungan kopi hijau memiliki efek yang positif pada suasana hati kita dan juga pada aktivitas otak Anda apalagi setelah berkerja. Menurut penelitian yang dipublikasikan pada bulan 2 yaitu Februari 2008 di Nutrition Bulletin, beberapa studi ilmiah telah mengkonfirmaskan bahwasannya kafein dapat meningkatkan fokus, reaksi waktu, memori, kewaspadaan, ketahanan pada tubuh, dan berbagai macam faktor lain dari kinerja kognitif. Peneliti mengumkapkan bahwa asupan yang optimal untuk kopi hijau yaitu antara 38 – 400 mg per hari atau menjadi sekitar ⅓ cangkir untuk 4 cangkir kopi seduh.

Itulah 4 Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli untuk diet cepat. Jadi jelas Biji kopi hijau ini mengandung beberapa zat antioksidan, yang bisa mengurangi efek radikal bebas yang dapat merusak sel dalam pada tubuh. Dengan adanya proses pencegahan ini membuat Anda akan lebih sehat dengan mengurangi jumlah kerusakan sel-sel pada tubuh Anda. Menurut penelitian Antioksidan asam klorogenat yang terdapat dalam biji kopi hijau bisa mencegah perkembangan empat jenis sel kanker, sehingga dapat membantu proses pencegahan dari berbagai penyakit jenis kanker.


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License