5 Manfaat Stimuno untuk Kesehatan Balita yang perlu Bunda tahu

Selasa, 19 Maret 2019

Stimuno untuk Kesehatan Balita


Stimuno adalah suplemen herbal yang digunakan untuk memperbaiki sistem imun anak sekaligus mempercepat proses penyembuhan anak dari sakit. Suplemen herbal ini terbuat dari herbal alami tanaman Phyllanthus atau lebih dikenal sebagai tanaman meniran. Bahan aktif meniran diketahui memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi serta imunomodulator.

Suplemen herbal Stimuno bagus untuk kesehatan balita karena mengandung senyawa Flavon, Hypophyllanthin, Nirathin dan Nirterali. Nah, Apa saja 5 khasiat Stimuno untuk kesehatan Anak? Bunda bisa baca berikut ini:

1. Mengobati Batu Ginjal
Ternyata penyakit batu ginjal bisa sembuh tanpa operasi lho!, Ya, Stimuno mempunyai kandungan ion K yang dapat menyembuhkan batu ginjal pada anak. Zat flovanoid dalam Stimuno juga memiliki efek diuretic sehingga membuat Bunda terhindar dari rasa cemas karena buang air si anak menjadi lancar bebas tanpa hambatan.

2. Mengobati Radang Sendi
Memang pada umumnya radang sendi sering dialami oleh orang tua, namun ternyata bisa juga menyerang anak. Rasa pegal dan sakit pada sendi membuat sulit bergerak. Tapi Bunda jangan khawatir karena Stimuno mengandung senyawa zat anti inflamasi untuk menghilangkan rasa nyeri dan pada sendi si anak. Dengan hilangnya rasa nyeri ini tentu membuat Bunda merasa lega karena si anak bisa leluasa bergerak.

3. Mengobati Penyakit Kuning
Penyakit kuning sering menyerang anak, disebabkan oleh zat bilirubin yang berlebihan dalam darah dan jaringan tubuh. Tapi Stimuno mengandung senyawa hepatoprotektif untuk mengurangi kadar zat bilirubin pada tubuh anak yang mengeluarkan zat tersebut lewat buang air kecil. Hal ini jelas membuat Bunda merasa tenang karena si anak terhindar dari kerusakan jaringan hati.

4. Mengatasi Hipertensi
Tahukah Bunda jika hipertensi bisa menyerang anak? Kalau tidak diatasi, Hipertensi yang naik terus tidak tertanggulangi bisa mengakibatkan gangguan serius pada anak, seperti serangan jantung dan hilangnya sebagian fungsi otak (stroke). Tapi Bunda tak perlu khawatir, karena Stimuno mempunyai kandungan kalium yang sangat tinggi dan berkhasiat dalam mengendalikan tekanan darah anak menjadi normal sekaligus terhindar dari hipertensi.

5. Mencegah Penyakit Kulit
Penyakit kulit memang sering menyerang anak, terutama jamur dan biang keringat yang terasa gatal di kulit. Rasanya kasihan melihat anak garuk-garuk kulit sampai memerah. Tapi Bunda bisa tersenyum, karena Stimuno mengandung senyawa phyllanthin dan hypophillanthin untuk menekan pertumbuhan jamur dan bakteri pada kulit anak sehingga terhindar dari penyakit panu, kadas dan kurap.

Bayangkan, anak jarang sakit setelah mengkonsumsi Stimuno untuk Kesehatan Balita, jelas membuat bunda merasa bahagia karena si anak tumbuh optimal dan tahan terhadap serangan penyakit
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License