Terbukti Cara memanjangkan rambut dengan cepat dengan Shampo Lidah Buaya

Selasa, 08 November 2016

Terbukti Cara memanjangkan rambut dengan cepat dengan Shampo Lidah Buaya - Apakah Anda bermimpi memiliki rambut panjang ? Jika sepertinya rambut Anda hanya tidak tumbuh secepat seperti yang Anda inginkan, tidak terlihat lagi dari rutinitas perawatan rambut Anda. Dan kemudian mencoba tips-tips pro-direkomendasikan untuk mendapatkan lagi, rambut lebih kuat dalam waktu singkat.


Cara memanjangkan rambut dengan cepat

Cara memanjangkan rambut dengan cepat


1. Dapatkan sering trims - ya, benar-benar.

Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi jika Anda ingin rambut panjang itu benar-benar sehat, Anda perlu untuk mendapatkan trim teratur. "Sementara potongan rambut tidak membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat, mereka menyingkirkan berakhir split yang melanggar rambut Anda," jelas penata rambut selebriti Michael Dueñas . "Menghilangkan kerusakan yang memberikan tampilan bahwa rambut Anda tumbuh lebih cepat." Setelah semua, akhir perpecahan yang memecah dapat menyebabkan panjang kehilangan rambut Anda - belum lagi bersinar, volume, dan kelancaran. Tidak yakin seberapa sering untuk memangkas rambut Anda? Kami sudah punya panduan untuk itu
 .
2. Menyebarkan kekayaan yang minyak alami rambut Anda.

Pergi ke tempat tidur dengan rambut disisir mungkin tampak menggoda ketika Anda lelah, tetapi memberikan rambut Anda beberapa stroke cepat dapat menjadi besar untuk kesehatan. "Mulai kulit kepala, gunakan babi bulu sikat untuk mendistribusikan minyak kulit kepala Anda secara merata ke rambut Anda sehingga tetap alami pelembap," merekomendasikan Eva Scrivo Salon senior yang colorist dan rambut pendidik Meri Kate O'Connor. Bonus: Langkah sederhana ini setiap malam membantu meningkatkan sirkulasi, yang membantu membuat kulit kepala Anda sehat. Yang membawa kita ke ...

3. Jaga kulit kepala Anda sehat.

Pikirkan rambut Anda seperti pohon: Jika tanah dan akar tidak diurus, pohon tidak bisa tumbuh tinggi dan padat. "Pertumbuhan rambut dimulai dengan kulit kepala yang sehat," jelas penata rambut selebriti dan pendiri WEN Chaz Dean. "Ketika Anda membersihkan dan merawat kulit kepala Anda dengan bahan-bahan yang sehat, Anda produk yang kuat, rambut indah." Jika Anda tidak yakin bagaimana sehat rambut Anda, Chaz merekomendasikan melakukan "root tes angkat": Pada mahkota kepala Anda, tahan bagian rambut Anda. rambut sehat harus ketebalan akar yang sama sampai akhir, tetapi jika tujuan Anda lebih tipis, saatnya untuk memikirkan kembali rejimen perawatan rambut Anda.

4. Mulai dari dalam dengan mengonsumsi makanan yang tepat.

Memiliki rambut yang kuat panjang tidak hanya bergantung pada produk yang Anda meletakkan pada rambut Anda, itu juga tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. "Untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, Anda perlu 'umpan' rambut dari dalam," jelas Dr Francesco Fusco, dokter kulit dan ahli CLEAR Scalp & Hair. "Coba meningkatkan asupan protein Anda dengan makanan seperti ikan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan seluruh keuntungan." Jika Anda bukan daging-kekasih, pastikan untuk menjaga diet tinggi protein - Dr. Fusco memperingatkan bahwa wanita yang tidak mendapatkan cukup itu sering mengalami "lebih shedding."

5. Hentikan melecehkannya dengan alat styling panas.

Penyebab terbesar yang merusak rambut Anda: kerusakan dari alat panas. "Hentikan over-styling rambut Anda," memperingatkan selebriti hairstylist Ken membuka . Jika Anda harus menggunakan panas, membuka merekomendasikan penurunan suhu dan selalu menggunakan pelindung panas - jika tidak, Anda berisiko merusak kunci Anda, yang mengarah terhadap kerusakan dan keriting.

6. Loncat sampo setiap hari.

Kabar baik: Anda rutin perawatan rambut baru saja mendapat jauh lebih sederhana. Sekarang, Anda mungkin sudah mendengar semua testimonial menghubungkan rambut yang bagus untuk pergi "tidak ada 'poo," tetapi apakah Anda tahu mengapa itu benar-benar membantu rambut Anda? " Keramas rambut Anda dua sampai tiga kali seminggu adalah aturan umum," kata membuka. "Hal ini memungkinkan minyak alami Anda untuk menembus rambut Anda, yang memungkinkan untuk melembabkan dan memperbaiki diri." Tapi pastikan untuk tidak membiarkan terlalu banyak penumpukan terjadi - Dr. Fusco memperingatkan bahwa ini dapat menyebabkan surplus minyak, gatal, dan berketombe.

7. Tambahkan vitamin untuk rutinitas pagi Anda.

Jika diet Anda tidak menyediakan Anda dengan nutrisi yang cukup, suplemen bisa membuat dunia yang berbeda. "Carilah multivitamin yang dirumuskan dan diberi label 'Untuk Rambut, Kulit, dan Kuku,'" saran Dr Fusco. "Mereka mengandung vitamin penting seperti biotin, vitamin C, dan vitamin B yang mendukung kesehatan rambut." Bonus: Anda akan mendapatkan kulit yang lebih baik dalam proses!

8. Selesai mandi Anda dengan bilas dingin.

Sebuah kamar mandi yang super beruap tidak hanya buruk bagi kulit Anda - itu juga kasar pada rambut Anda. "Putar suhu air turun ketika membersihkan," merekomendasikan membuka. "Dan bilas dengan air dingin untuk membantu menutup kutikula dan memperkuat rambut Anda sebelum styling."

9. Berhenti melakukan trendi "membersihkan."

perusahaan Diet mungkin mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa "membersihkan" akan mengubah seluruh hidup Anda, tetapi Dueñas sangat menyarankan terhadap mereka. "Melakukan membersihkan sebuah mengerikan untuk rambut Anda karena Anda merampas tubuh Anda nutrisi," ia memperingatkan. "Setelah melakukan membersihkan bahkan selama seminggu, Anda akan melihat pertumbuhan rambut lebih lambat dan kunci bersemangat."

10. Tidur di sarung bantal sutra.

Mendapatkan rambut yang lebih baik dalam tidur Anda mungkin - semua yang Anda butuhkan adalah untuk beralih ke sarung bantal Anda . "Silk lebih mudah pada rambut - membantu menghindari kusut dan kerusakan," kata Jesleen Ahluwalia, MD, seorang dokter dari Spring Street Dermatology di New York City. Semakin sedikit kerusakan permanen pengalaman rambut Anda, semakin lama kunci Anda akan.


Sangat mudah bagi anda pria atau wanita untuk melaksanakan langkah-langkah dalam cara memanjangkan rambut dengan cepat dengan Shampo Lidah Buaya melihat kunci mengkilap initiallyand menganggap produk yang bekerja untuk Anda, tapi Dean merekomendasikan mengambil melihat lebih dekat (dan merasa). "Apa rumus lakukan untuk kulit Anda umumnya apa yang dilakukannya untuk rambut Anda," katanya. "Apakah itu membuat kulit Anda f belut kering, ditelanjangi, berat, lilin, lengket, atau berminyak? Atau rasanya lembut, terhidrasi, halus, dan kenyal?" Merawat rambut Anda seperti yang Anda akan merawat kulit Anda - setelah semua, itu bagian lain dari Anda! Jika folikel rambut Anda yang tersumbat dan padat, tidak ada cara itu dapat tumbuh secara efisien.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License