Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Sabtu, 24 Desember 2016

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Dengan pengalaman lebih 57 tahun Perusahaan energi Indonesia ini semakin baik dalam mengelola lingkungan.


Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

PT Pertamina (persero) Sebagai perusahaan milik negara yang memproduksi Minyak untuk melaksanakan terpadu bisnis inti minyak, gas, terbarukan dan energi baru berdasarkan prinsip komersial yang kuat baik di dalam dan luar negeri, Pertamina berusaha untuk memberikan yang terbaik dan kontribusi nyata bagi kesejahteraan bangsa di memanfaatkan setiap potensi Indonesia.

Perbaikan dan inovasi dilakukan Pertamina sebagai Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan dalam semua operasi, seperti yang dituntut oleh kondisi global, adalah beberapa dari komitmen Pertamina dalam memenuhi peran strategis dalam perekonomian nasional. Roh Terbarukan saat dicanangkan merupakan salah satu bukti komitmen

Pertamina dalam menciptakan alternatif dalam menyediakan sumber energi yang lebih efisien yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. inisiatif diberikan dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi sumber energi baru dan terbarukan di samping bisnis utama, Pertamina telah bergerak maju terus untuk mengaktualisasikan Visi dari Menjadi Kelas Dunia Nasional Energy Company.

Untuk mendukung visi, Pertamina telah membentuk strategi jangka panjang perusahaan, "Agresif Hulu, Menguntungkan Hilir", dimana Perusahaan berusaha untuk memperluas bisnis hulu sementara membuat bisnis hilir lebih efisien dan menguntungkan.

Pertamina bergantung pada dasar yang kuat dalam mewujudkan visi dan misinya melalui penerapan Tata Kelola Perusahaan sesuai dengan standar global praktek terbaik, serta menjunjung tinggi nilai-nilai tata kelola perusahaan dari Clean, Competitive, Confident, Customer-terfokus, Commercial, dan Mampu. Seiring dengan ini, Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan memanifestasikan komitmennya untuk pemangku kepentingan melalui program-program sosial yang terstruktur dengan baik dan praktik lingkungan.

Sejak didirikan pada 10 Desember 1957, Pertamina telah berpartisipasi dalam bisnis minyak dan gas, hulu sampai ke hilir. bisnis hulu Pertamina dilakukan di beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri meliputi kegiatan di bidang eksplorasi, produksi, dan distribusi minyak dan gas. Untuk mendukung kegiatan eksplorasi dan produksi,

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan juga mengejar teknologi dan layanan pengeboran bisnis, serta kegiatan lain yang mengembangkan energi panas bumi dan Coal Bed Methane (CBM). Dalam mengeksploitasi minyak dan gas baik di dalam dan luar negeri, Pertamina beroperasi secara mandiri atau melalui berbagai pengaturan kerjasama mitra, yaitu melalui Kerjasama Operasi (KSO), Operasi Badan Bersama (JOB), Kontrak Bantuan Teknis (TAC), Indonesia Berpartisipasi / Pertamina Participating Interest (IP / PPI), dan Dewan Operasi Bersama (BOB).

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License