7 Cara Terbaik Mengatasi Anak Susah Makan

Selasa, 03 Januari 2017

7 Cara Terbaik Mengatasi Anak Susah Makan - Saya ingin anak-anak saya menjadi pemakan yang baik. Ini penting cukup banyak untuk saya, pada kenyataannya. Tapi aku bertanya-tanya, selama hari-hari payudara-pompa-dan-toples-makanan bayi, apa yang bisa saya lakukan untuk membantu mereka tumbuh menyukai tidak hanya brokoli dan jeruk tetapi juga makanan seperti salmon, kacang fava dan keju kambing, seperti yang saya lakukan. Atau nafsu makan salah satu hal, seperti kepribadian dan warna rambut, yang hanya mendarah daging?

7 Cara Terbaik Mengatasi Anak Susah Makan


Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa saya termotivasi murni oleh kekhawatiran untuk kesehatan mereka, tapi itu hanya bagian dari itu. Saya juga ingin mereka tumbuh berpikiran terbuka tentang pengalaman baru, dimulai dengan orang-orang yang tiba di piring. Sebagian besar, saya termotivasi oleh kepentingan diri sendiri. Saya suka memasak, dan merindukan kelinci percobaan bersemangat di meja. Saya telah menghabiskan terlalu banyak tahun hidup sendiri dan mencoba untuk membagi resep di perempat, atau makan sisa malam demi malam

Jadi saya melakukan riset, menyaksikan teman-teman dengan anak-anak mereka dan membicarakannya dengan suami saya. Dia dan saya telah berevolusi satu set tujuh strategi untuk meningkatkan pemakan petualang, atau setidaknya menutup pemakan hati-hati menjadi satu lebih berani . Yah, mereka telah bekerja untuk kita. Setidaknya untuk sekarang.

1. Anda tidak masak pendek-order.

Pada waktu makan, kami memberitahu kami tiga anak, "Ini apa untuk makan malam Jika Anda tidak suka, itu baik-baik saja;. Anda tidak harus makan Tetapi tidak ada apa-apa lagi.." Mereka dapat memutuskan sendiri apakah akan makan makanan di depan mereka atau menunggu sampai kesempatan berikutnya. Tentu saja, hal ini membantu untuk mempertimbangkan selera mereka ketika merencanakan makan, pastikan favorit yang-selain resep baru Anda mencoba-setidaknya satu atau dua dari persembahan lain mencoba-dan-benar.

Itu American Academy of Pediatrics (AAP) yang benar-benar memberi saya keberanian untuk menindaklanjuti dengan ide ini. Sekitar waktu anak sulung saya, George, belajar untuk mengatakan "Tidak!" Saya datang di bagian ini di buku Panduan untuk Gizi Anak Anda: "Anak-anak tidak akan menjadi sakit atau menderita secara permanen jika mereka menolak makan atau dua, tetapi orang tua kadang-kadang bertindak seolah-olah anak-anak mungkin mengerut dan mati." Jika Anda telah memberikan makanan pembuka alternatif anak Anda sampai sekarang dan dia mengancam untuk pergi mogok makan daripada makan makanan keluarga (seperti beberapa pasti akan), saya sarankan Anda mencoba strategi 5 dan 6.

2. Anda dapat rempah-rempah hal-hal.

Benar, anak-anak memiliki selera halus, tapi itu tidak berarti mereka harus dilayani diet stabil pasta dengan mentega (bahkan jika itu yang mereka minta). Bahkan, itu semua lebih banyak alasan untuk memberi mereka makanan beraroma; anak benar-benar melihat ketika sesuatu rasanya enak karena selera alami sensitif mereka. Saya harapkan anak-anak saya untuk menghindari bawang putih ketika mereka masih bayi, misalnya. Dan pasti, saya pikir, mereka akan membenci zaitun. Tapi sedikit bawang putih membuat begitu banyak hal terasa lebih enak yang bahkan berusia 1 tahun dapat menikmati perbedaan (ada kesempatan baik dia sudah sampel itu dalam ASI Anda tetap). Zaitun bisa menjadi indah, juga, jika mereka ringan, jenis harum direndam dalam minyak dan rempah-rempah. Aku pergi keluar dari cara untuk menghindari makanan yang sangat pedas dan funky, hal bau seperti keju biru. Tapi selain itu, saya memasak jenis yang sama dari makanan untuk keluarga saya yang saya gunakan untuk memasak untuk teman-teman.

3. Berikan sayuran keras menjual.

kelompok makanan ini secara tradisional rintangan terbesar seorang ibu, dan itu mudah untuk memahami mengapa. Direbus dan asin, sayuran biasanya tidak lebih dari yang baik-untuk-Anda lauk, dibuang oleh ladleful samping hal-hal yang benar-benar rasa lezat. Tidak heran mendapatkan anak-anak untuk makan mereka membutuhkan mengemis dan ancaman, taktik yang cepat menjadi bumerang. Karena setelah anak-anak Anda menyadari bahwa Anda benar-benar ingin mereka makan sayur, menolak untuk melakukannya menjadi perebutan kekuasaan yang mereka akan selalu menang.

Aku sudah sukses menggunakan resep yang mengintegrasikan sayuran ke dalam hidangan utama yang lezat, seperti terong berlapis dengan tanah domba dibumbui, pecah kacang polong dan nasi dan zucchini tumis dengan tomat dan kemangi. Dan saya telah membuat banyak saus berbasis sayuran untuk pasta.

Trik lain: Pada malam yang saya lakukan melayani sayuran sebagai lauk, saya akan sering menempatkan mereka di meja pertama, ketika anak-anak saya hungriest tersebut. Biasanya mereka sudah melahap mereka turun pada saat sisa makanan tiba.

4. Cobalah untuk makan malam bersama.

Anda pernah mendengar semua penelitian: Anak-anak yang makan malam dengan orang tua mereka memiliki pola makan sehat, kosakata yang lebih baik, mendapatkan nilai yang lebih baik, blahblahblah. Aku tidak akan merasa bersalah Anda tentang perlu melakukannya setiap malam. Tapi jangan mencoba untuk menariknya keluar ketika Anda bisa. Dan realistis dengan harapan Anda. orang-orang kecil tidak bisa duduk di meja makan untuk waktu yang lama. Seorang balita bisa berlangsung hanya lima menit, dan 15 menit dari berusia 4 tahun adalah hal yang sangat baik.

Sehingga anak-anak kita menghargai makan malam keluarga tanpa merasa dipaksa ke dalamnya, inilah yang kami memutuskan: Jika salah satu dari anak-anak kita dua lebih besar (dari kursi tinggi, yaitu) selesai makan malam, dia bisa meninggalkan meja, tapi dia bisa 't berkeliaran di dekatnya, bermain dan berbicara dan mengganggu kita semua. Dia harus pergi ke ruang tamu atau lantai atas ke kamarnya dan menghibur diri. Biasanya, ternyata apa yang dia benar-benar ingin adalah perusahaan kami dan perhatian, sehingga ia akan tinggal di tempat duduknya. Suami saya dan saya memiliki aturan sendiri untuk mematuhi juga. Kami tidak menjawab telepon atau menonton TV selama makan malam.

5. Anda harus mencoba satu gigitan.

Dan tidak lebih, jika apa yang anak Anda rasanya membuat dia atau muntah nya. Seperti kebanyakan orang tua, saya memiliki kenangan masa kecil dipaksa untuk makan makanan yang ternyata perut saya, dan saya tidak ingin tunduk anak-anak saya itu. Beberapa ibu saya tahu begitu khawatir mereka tidak akan dapat membedakan antara jijik asli dan hanya keras kepala bahwa mereka membiarkan anak-anak mereka lolos terlalu cepat. Tapi itu telah benar-benar berubah menjadi mudah untuk mengatakan ketika hidangan benar-benar memuakkan ke salah satu anak-anak saya. Saya akan segera membiarkan dia tahu dia tidak harus finish, dan memuji dia untuk memberikan coba tua.

6. Jika semuanya gagal, menggunakan suap (dan tidak merasa bersalah).

Anak-anak saya sekarang mungkin lebih berpikiran terbuka tentang makanan daripada kebanyakan, tapi itu tidak berarti mereka selalu seperti apa yang telah saya memasak. Heck, saya tidak selalu seperti apa yang telah saya memasak. Tapi makan itu tidak penyiksaan. Jika mereka mulai mengaduk-aduk makanan di sekitar di piring mereka, makan sesuap ini tapi tidak ada itu atau bertindak keras kepala atau merajuk, kita resor untuk tas yang sama dari trik yang orang tua telah digunakan untuk generasi:

Tidak ada makanan penutup jika Anda tidak makan cukup banyak makan malam.Tidak detik sampai Anda mencoba sedikit dari segalanya-tapi kemudian detik bisa menjadi apa pun bagian dari makanan yang paling Anda sukai.

Atau, yang paling misterius efektif dari semua, "Saya melihat Anda tidak makan ayam Anda. Pikiran jika saya memberikannya kepada saudaramu?" di mana titik, beberapa dorongan cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum dapat membantu bunda kompetitif dijelaskan tendangan, dan anak merajuk berubah menjadi dinamo makanan-makan dan poles dari segala sesuatu di atas piring.

7. Simpan ruang untuk pencuci mulut.

Aku tidak bisa berbohong: Es Krim sering terasa lebih baik daripada apa pun di planet ini. Hidup memiliki pangsa manis dan serendipity, dan waktu makan harus juga. 

Demikianlah informasi 7 Cara Terbaik Mengatasi Anak Susah Makan sebagai solusi tepat dan jitu buat Anda jangan lupa baca juga cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum untuk tuntaskan masalah bila anak malas banget makan
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License