NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Sabtu, 07 Januari 2017

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN diperlukan saat anda mungkin bingung ketika akan membeli kendaraan yang cocok untuk digunakan sebagai sarana transportai setiap hari.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN


Berbagai jenis alat transportasi memang saat ini telah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi setiap orang, apalagi jenis kendaraan roda empat yang hingga saat ini masih menjadi favorit bagi sebagian besar kalangan masyarakat di Indonesia, dimana kendaraan roda empat ini dipakai untuk memenuhi segala kebutuhan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan demikian, hal ini pun langsung ditanggapi oleh berbagai pabrikan ternama seperti salah satunya adalah pabrikan Nissan yang dikenal dengan kualitas mobil produksinya yang selalu dilengkapi dengan mesin tangguh dan juga fitur-fitur berteknologi canggih, seperti salah satu produksinya yakni Nissan X-Trail.

Sebelumnya Nissan X-Trail ini merupakan salah satu mobil suv yang terbaik dan kuat serta termasuk dalam kategori SUV (Sport Utility Vehicle) yang memiliki desain sporty serta penuh gaya dan trendy. Mobil yang satu ini memang diproduksi untuk pasar kelas menengah yang ada di Indonesia ini, dimana harga Nissan X-Trail dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni senilai diatas Rp 300 Jutaan. Dengan harga Nissan X-Trail yang cukup mahal ini, pastinya pabrikan Nissan juga telah mendesain sektro interior dan eksterior yang apik serta dengan dibekalinya mesin tangguh disegala medan. Desain Nissan X-Trail ini bisa dikatakan cukup mewah namun memiliki stabilitas yang cukup tinggi, mobil SUV generasi ketiga dari pabrikan Nissan yang satu ini memang patut untuk diperhitungkan di pasar industri otomotif Indonesia.

Untuk masalah akeses, medan jalanan yang ada di negeri kita ini memang bisa dikatakan masih belum merata disetiap penjuru daerah, akan tetapi hal ini bukanlah suatu masalah bagi mobil SUV yang satu ini. Hal ini dikarenakan mobil ini dibekali dengan mesin tangguh berkapasitas 2.500 cc untuk model Nissan X-Trail 2.5, sedang untuk model Nissan X-Trail 2.0 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc. Dengan mesin tersebut, medan sesulit apapun mungkin dapat dilewati dengan mudah oleh Nissan X-Trail ini. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi yang berkualitas dan cukup empuk untuk menahan getaran ketika melewati jalan yang bergelombang, serta pastinya dilengkapi dengan fitur canggih yang disematkan kedalam mobil SUV yang satu ini.

Perlu diketahui bahwa Nissan X-Trail ini dirilis pertama kali pada akhir tahun 2014, dimana sampai saat ini masih banyak yang meminati mobil SUV yang satu ini, walaupun harga Nissan X-Trail ini memiliki harga yang cukup mahal. Akan tetapi bukan suatu masalah bagi merekan yang menyukai mobil yang satu ini. Di Indonesia, NISSAN X-TRAIL sebagi MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN memiliki 3 varian model yakni Nissan X-Trail 2.0 MT, Nissan X-Trail 2.0 CVT dan Nissan X-Trail 2.5 CVT, ketiga model tersebut juga pastinya memiliki spesifikasi yang berbeda dan juga banderol harga Nissan X-Trail yang berbeda. Selain itu mobil SUV ini juga dapat menjadi sahabat anda melakukan perjalanan jauh bersama keluarga anda. 

Secara keseluruhan NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN ini sangat diperlukan sebagai sarana transportasi utama dalam bepergia. Daripada kalian penasaran mengenai apa yang ada pada mobil yang satu ini, dibawah in kami telah mengulas informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga Nissan X-Trail yang bisa langsung kalian simak dibawah ini.

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. MOMOBILAN.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License